Mudah menggunakan ide-ide pemasaran email sederhana

Pengusaha di seluruh dunia mencari cara untuk meningkatkan laba, meningkatkan penjualan, dan menjangkau lebih banyak konsumen. Jika Anda mengetahuinya, Anda harus melakukan pemasaran email. Baca terus untuk menemukan beberapa tips hebat tentang bagaimana pemasaran email dapat bekerja untuk Anda.

Gunakan templat yang memungkinkan setiap penerima untuk menerima pesan yang dipersonalisasi dalam salam. Orang-orang merespons lebih baik email yang mengatasinya secara pribadi dan cenderung menolak pesan tersebut. Kustomisasi ini mudah dilakukan dan mempromosikan hubungan dengan pelanggan Anda.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Kerabat Anda dapat melihat bagaimana email itu terlihat dan memberi Anda umpan balik. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan sebelum mengirim email ke pelanggan.

Bersikaplah gigih dalam upaya Anda untuk menjangkau pelanggan. Anda tidak perlu mengirim email setiap hari, tetapi ingatlah bahwa Anda mungkin tidak menarik perhatian atau aktivitas pelanggan sampai mereka telah berhubungan dengan merek atau produk Anda beberapa kali. Ini sering menyentuh dasar, tetapi tidak terlalu sering terlihat menjengkelkan.

Di awal dan akhir email pemasaran Anda, harus ada panggilan untuk bertindak bagi pelanggan Anda. Pahami apa yang harus dilakukan pelanggan Anda dan tambahkan setidaknya dua tautan yang jelas ke situs web Anda. Gunakan petunjuk yang jelas yang mengarahkan pelanggan Anda ke penawaran yang dipromosikan melalui email Anda.

Mintalah umpan balik dari pelanggan Anda tentang email mereka. Karena pelanggan Anda adalah bagian terpenting dari kampanye Anda, penting untuk mengetahui apakah mereka senang dengan email yang mereka terima dari Anda. Anda dapat meminta mereka untuk menyelesaikan survei cepat dengan beberapa pertanyaan tentang apa yang mereka sukai dan apa yang tidak mereka sukai.

Setiap orang di daftar pemasaran email Anda harus meminta tempat di atasnya, jadi jangan pernah menambahkan seseorang di luar kehendaknya. Kalau tidak, orang mengeluh tentang spam dan dapat kehilangan pelanggan.

Pastikan Anda menggunakan mekanisme umpan balik aktif dan pasif dalam kampanye pemasaran email Anda. Umpan balik aktif persis seperti yang Anda harapkan: tanyakan pendapat pembaca Anda dalam bentuk survei atau kuesioner. Umpan balik pasif dapat menjadi jauh lebih halus dan bahkan tidak dikenali oleh pembaca Anda. Ada banyak alat dan program perangkat lunak yang menunjukkan tautan yang paling mendapat perhatian.


Mempermudah pengguna untuk keluar dari daftar Anda. Ini mungkin tampak kontra-produktif karena Anda tidak ingin pelanggan kehilangan minat dan pergi. Namun, jika pelanggan Anda tidak lagi tertarik pada nawala Anda, mereka bisa jengkel jika mereka tidak bisa keluar dengan mudah. Berikan tombol atau tautan besar sehingga mereka yang kehilangan minat dapat menemukannya tanpa pencarian yang menyeluruh.

Bayangkan desas-desus bahwa penjualan akan segera berakhir. Sertakan pernyataan yang mengharuskan pelanggan Anda mendaftar segera sehingga mereka dapat menggunakan penjualan ini. Menutup email dapat memberitahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dan mengambil tindakan segera.

Jangan mengirim terlalu banyak informasi dalam email. Pelanggan frustrasi dan kewalahan ketika satu email berisi banyak informasi. Sebagai gantinya, masukkan informasi yang cukup dalam serangkaian email dan pastikan masing-masing memiliki beberapa paragraf. Ini akan menjaga perhatian mereka.

Pemasaran melalui email itu mudah dan dapat meningkatkan penjualan secara signifikan. Artikel ini menunjukkan cara mudah untuk memulai. Jika Anda tidak menggunakan metode ini untuk bisnis Anda, Anda harus segera melakukannya. Ambil saran dari artikel yang baru saja Anda baca dan kembangkan bisnis Anda hari ini!

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*