Saya suka cinta: menggunakan jejaring sosial untuk kesuksesan pemasaran

Mengelola perusahaan online adalah masalah dengan pengembangan praktik pemasaran. Ada situs web dan strategi baru, tren dan teknologi baru yang menjadikan Internet sebagai binatang buas dalam menjalankan bisnis. Misalnya, situs jejaring sosial menawarkan cara-cara baru untuk menarik lebih banyak pelanggan, tetapi Anda perlu tahu cara mempromosikannya secara efektif. Kiat pemasaran media sosial ini memungkinkan Anda dengan cepat mengambil bagian dalam revolusi media sosial.


judi online memposting blog, Anda perlu menempatkan tombol Twitter di bagian atas atau bawah posting. Jika Anda mempostingnya di bagian atas posting Anda, pengguna lain dapat dengan mudah membagikan blog Anda di Twitter. Meningkatkan potensi audiens Anda secara signifikan.

Temukan blogger di niche Anda dan posting komentar di blog mereka. Hal terbaik tentang komentar adalah bahwa Anda biasanya dapat meninggalkan tautan ke komentar sehingga pembaca blog ini dapat menemukan situs atau blog Anda. Meskipun pemantauan blog yang lebih menyeluruh kemungkinan akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas, pengunjung ke blog kecil dapat menambahkan.

Menjadi pendengar yang baik sangat penting untuk keberhasilan pemasaran media sosial. Pelanggan dan pelanggan Anda ingin merasa seperti mereka didengar. Ketika orang mengomentari publikasi mereka atau menulis di profil mereka di jejaring sosial, mereka selalu berusaha menjawab dan memberi tahu mereka bahwa mereka menerima pesan dan mendengarkan.

Jangan memposting pesan yang tidak perlu dan dangkal di profil jejaring sosial. Selalu pertahankan publikasi profesional dan terkini Anda. Tidak ada yang peduli untuk mengetahui bahwa Anda memiliki telepon baru atau bahwa Anda sedang antri di bioskop. Publikasi sepele ini harus disediakan untuk profil pribadi Anda, bukan profil perusahaan Anda.

Jangan abaikan LinkedIn. LinkedIn kurang populer daripada Facebook atau Twitter, tetapi di situs ini Anda akan menemukan pengguna yang sangat berpengaruh. Jika Anda menambahkan tombol Bagikan LinkedIn ke artikel Anda, seseorang yang membagikan konten LinkedIn Anda dapat meminta puluhan orang membagikannya di situs lain.

Posting blog Anda di halaman LinkedIn pribadi Anda dengan aplikasi Umpan Blog. Setelah dipublikasikan, artikel tersebut akan muncul sebagai diperbarui pada profil LinkedIN. Dengan demikian, itu tidak akan lagi begitu lama dan terlihat, dan juga akan tersedia untuk teman-teman Anda di LinkedIN.

Lakukan survei di Facebook. Gunakan fitur Pertanyaan di Facebook untuk membuat survei dan mengajukan pertanyaan kepada pelanggan. Ini mungkin pendapat Anda tentang produk baru, pendapat Anda tentang cara mengelola layanan pelanggan atau pertanyaan lain yang ingin Anda jawab. Dia membuatnya sibuk. Ketika pelanggan Anda menjadi lebih terlibat, mereka lebih mengidentifikasi dengan merek atau produk Anda.

Cara yang bagus untuk menumbuhkan bisnis Anda adalah dengan menawarkan promosi melalui jejaring sosial. Di Facebook, orang lain lebih mungkin mengetahui apakah Anda menawarkan konten yang kaya dan diskon menarik. Jejaring sosial harus menawarkan pelanggan mereka kesempatan untuk mengenal mereka lebih baik dan secara pribadi berurusan dengan merek dan produk.

Jika Anda menerapkan saran dan ide dari artikel ini, maka mempromosikan produk atau layanan Anda melalui jejaring sosial tidak hanya efektif, tetapi juga pengalaman yang menarik. Cobalah berbagai metode untuk mencari tahu mana yang terbaik untuk Anda. Anda dapat dengan mudah menemukan pelanggan baru di Internet. Namun, Anda harus mempelajari teknologi terbaru untuk melakukan ini. Sukses di jejaring sosial benar-benar dapat meningkatkan laba perusahaan Anda!

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*